oleh

Gandeng Kewilayahan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 11, Bersihkan Sungai Cihampelas

Bandung,kicaunews.com – Kolaborasi pada karyabakti pembersihan Sungai Cihampelas di perbatasan Pasanggrahan dan Cipadung Kulon oleh satgas sektor 22 sub 11 makin baik terjalinnya silaturrakhim dengan kewilyahan.

Menurut Dansub 11 sektor 22, Serma Abdulloh, hal baik ini adalah kunci sukses suatu program, dengan kondisi saat ini new normal, kesempatan baik bagi kami untuk kembali melaksanakan kolaborasi bekerjasama dengan rekan rekan gober kelurahan yang berada di wilayah sub 11.

“Untuk mensukseskan program Citarum Harum, giat kolaborasi ini selain bermanfaat untuk menjalin silaturrakhim juga pekerjaan bisa lebih msksimal,” kata Abdulloh. Senin (6/7/2020).

Masih suasan masa PSBB satgas Sub 11-22 berusaha mematuhi aturan pemerintah dengan mengurangi intensitas giat karyabakti yang melibatkan pers dalam jumlah besar.

“Alhamdulillah dalam giat kolabirasi dengan Gober Pasanggrahan Ujungberung dan Gober Cipadung Kulon Panyileukan sampah lebih dari 500 kg, berhasil diangkat oleh tim dan gober di Sungai Cihampelas, yang berada di wilayah Rw 06 Kelurahan Cipadung.**

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru