oleh

Brimob Jabar Ajarkan Cara Pencegahan Covid-19 Kepada Generasi Muda

Cirebon, Kicaunews.com. – Aiptu Candra Kurniawan, S.H., dan Aipda Abdul Gofur berikan edukasi tentang cara mencuci tangan dengan baik dan benar guna menjaga kesehatan pribadi dari segala virus dan kuman, salah satunya virus yang sedang melanda yaitu virus covid-19.

Banyak generasi muda kita yang harus kita ajarkan tentang bagaimana menjaga kesehatan, salah satu nya adalah mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas, rajin berolahraga rajin makan-makanan yang bergizi dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, hal ini harus kita terapkan kepada kalangan anak-anak agar bisa di terapkan di kehidupan sehari-hari selepas dia bermain harus seperti apa dan harus melakukan apa guna mencegah covid 19 mulai dari diri nya sendiri.

Patroli sambang ini sangat berpengaruh besar bagi masyarakat sehingga Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan anggota agar tidak pernah bosan untuk memberikan edukasi tentang pencegahan covid-19.

“Ingat selalu pesan Bapak Brimob yah adik – adik, untuk selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah bermain, jangan lupa juga selalu menggunakan masker, dan rajin berolahraga.” Jelas Aiptu Candra kepada anak – anak yang sedang bermain.

Kita memang harus bisa memposisikan diri agar kita dapat memberikan edukasi dan wawasan tentang cara mencegah penyebaran covid 19 dikalangan masyarakat yang dimana kehadiran kita sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat pada saat sekarang ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat khususnya Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Brimob Jabar Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Juru Parkir RTC Rancaekek

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru