oleh

Bakti Sosial Brimob Jabar di Mesjid Al-Gufron Perumahan Taman Tukmudal Indah Cirebon

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Pleton 5 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar melaksanakan bakti sosial membantu membersikan lingkungan di Masjid Al-Gufron Di Perumahan Taman Tukmudal Indah Cirebon untuk memutus rantai penyebaran virus corona bagi jemaah yang ingin beribadah di masjid tersebut.

Kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob Kepada Masyarakat untuk menanggulangi serta mengantisipasi peningkatan penyebaran virus corona di sekitar Wilayah Kota Cirebon khususnya di daerah padat seperti perumahan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menghimbau kepada seluruh jajaranya agar terus menjaga kebersihan di tengah Pandemi Covid-19, Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Taryat, memerintahkan Aipda Suryadi Gono P,S.H beserta anggota Pleton 5 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan masjid Al-Gufron bersama DKM.

Dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan warga dapat merasa aman dan nyaman ketika beraktifitas serta tidak perlu merasakan kekhawatiran yang berlebihan karena Anggota Brimob Cirebon selalu berupaya melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari berbagai macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru