oleh

Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan Satbrimob Jabar Himbau Masyarakat Yang Hendak Bepergian

Sumedang, Kicaunews.com. – Bepergian keluar daerah saat pandemi corona saat ini, memang harus dipertimbangkan betul oleh masyarakat, karena penyebaran virus corona sampai saat ini masih mengalami jumlah peningkatan kasus sehingga resiko terhadap penularan virus sangat tinggi.

Untuk itu personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aiptu Jajat Sudrajat menghimbau masyarakat yang hendak bepergian keluar kota mauapun keluar daerah untuk keperluannya seperti mengunjungi keluarga mauapun menengok orang sakit agar menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker sarung tangan dan menggunakan pakaian lengan panjang serta membawa Hand Sanitizer.

Namun apabila daerah tujuan adalah daerah yang dinyatakan zona merah penyebaran virus Covid -19 kami himbau untuk sementara tidak bepergian untuk sementara waktu sampai dengan penyebaran virus corona dinyatakan hilang.

Dalam kesempatan yang berbeda Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono, menyampaikan bahwa diharapkan kepada masyarakat untuk tetap ikuti protokol kesehatan, ” imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru