oleh

Polres Indramayu Kembali Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Guna Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19

Indramayu, Kicaunews.com – Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, pimpin pelaksanaan kegiatan patroli gabungan berskala besar Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu. Sabtu, (04/07/ 2020) pukul 21.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, Perwira Polres Indramayu serta diikuti anggota Polres Indramayu, anggota Polisi Militer, Anggota Kodim 0616/ Indramayu, dan Sat Pol PP Kabupatn Indramayu.

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat keramaian seperti warung tempat anak remaja nongkrong di sekitaran wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu serta Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk mencegah Penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, ucapnya.

Sambungnya, dalam giat patroli rutin tersebut petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai bahayanya covid-19 dan cara mengantisipasi penyebarannya.

Selain itu, personil Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu membubarkan masyarakat yang masih berkerumun, hal tersebut untuk mempersempit atau memutus penyebaran Virus Corona, terangnya.

Dijelaskannya, dari beberapa lokasi titik keramaian yang disambangi, petugas gabungan berhasil menyita 154 liter Tuak yang di kemas dalam jerigen, ember, tong dan pelastik.

Selanjutnya barang bukti miras berupa minuman tuak itupun disita dari pedagang dan dibawa ke Mapolres Indramayu, tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru