oleh

Organisasi Serikat Petani Pasundan Kabupaten Pangandaran Nyatakan Sikap Netral Dalam Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran-kicaunews.com, Ramainya situasi dalam perhelatan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran, bahkan banyak Organisasi yang mendeklarasikan dukung mendukung salahsatu Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, namun ada yang patut kita hargai pernyataan dari Serikat Petani Pasundan (SPP) Kabupaten Pangandaran yang bersifat Netral.

Maman sebagai Dewan Pimpinan SPP Kabupaten Pangandaran mengatakan, SPP sebagai Organisasi Petani, dalam perhelatan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran mengambil sikap Netral.

“Terkait ada pengurus SPP atau Anggota SPP yang saat ini aktif dalam tim Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran, itu adalah kapasitasnya sebagai pribadi, karena punya hak pribadi dalam sikap politik.” jelas Maman.

“Spp memandang sebagai ormas petani akan selalu kritis siapapun pimpinan Pemerintah yang tidak berpihak kebijakan nya kepada para petani, akan kami kritisi.” paparnya.

“Kami dari SPP menghimbau kepada semua Ormas sebaiknya bersikap Netral dan Indipenden, tetapi tetap kritis pada siapapun yg tidak berpihak pada masyarakat kecil.” pungkas Maman.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru