oleh

Kapolsek Rancah Polres Ciamis Giat Baksos Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Di Wilkum Polsek Rancah

Ciamis, Kicaunews.com – Kapolsek Rancah Polres Ciams Akp Alan Dahlan, SH, bersama anggota melaksanakan giat baksos memberikan sembako kepada masyatakat yang benar benar membutuhkan di wilayah Kec. Rancah dan Kec. Tambaksari, Minggu, 05 Juli 2020 mulai jam 08.00 WIB.

Bantuan tersebut berasal dari bantuan Polres Ciamis serta Pembagian dilaksanakan di depan Mako Polsek, Dan bagi yang jauh, atau pun sudah tua, bantuan tersebut di antar ke Rumah masing masing.

Dalam giat tersebut Kapolsek Rancah Polres Ciamis Akp Alan Dahlan, SH, menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan, selama Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKP)/ New Normal tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan cara Selalu menggunakan masker, Cuci tangan memakai sabun pada air yang mengalir setelah beraktifitas / bersalaman, Banyak minum air putih,dan jaga kebersihan lingkungan, Jaga jarak dengan orang lain. agar memcegah Virus Corona Cipid-19, ucapnya.

“Jumlah Penerima sembako sebanyak 50 orang diantaranya Kec. Rancah 25 org dan Kec. Tambak sari 25 org serta berharap Pembagian sembako mudah mudahan dapat meringankan beban masyarakat”, tandas Kapolsek Rancah Polres Ciamis

Reporter : Yayat

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru