oleh

Kapolsek Pesanggrahan Bersama Unsur Tiga Pilar Monitoring Kegiatan CFD di Bintaro

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jl. Kesehatan Raya, Bintaro – Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (05/07/2020) pagi.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE bersama Camat Pesanggrahan Drs. M.Fajar Churniawan, M.Si dan Danramil Mayor Inf. Iswanto yang diwakili oleh Babinsa Serda Katna tersebut diikuti oleh Tiga Pilar Kecamatan Pesanggrahan, para Lurah se – Kecamatan Pesanggrahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bintaro, serta masyarakat yang melaksanakan CFD dengan menggunakan sepeda, joging dan jalan kaki.

“Pelaksanaan CFD warga menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker dan tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona,” ujar Rosiana Nurwidajati

Sementara itu, kehadiran petugas dilokasi itu untuk mengawasi dan mengamankan peserta CFD supaya aman, nyaman dan lancar.

Disela – sela melakukan giat monitoringnya dengan bersepeda diseputar lokasi CFD, Kapolsek Pesanggrahan dengan didampingi Camat Pesanggrahan juga tampak mengingatkan dan menegur warga peserta CFD yang tidak mengikuti anjuran memakai masker, menjaga jarak sesuai protokol kesehatan cegah Covid 19.

“Diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Pesanggrahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi guna untuk antisipasi penyebaran Covid – 19 khsususnya diwilayah Pesanggrahan,” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru