oleh

Forkopimda Kabupaten Indramayu Mengantisipasi Dampak Dari Covid 19 dan Permasalahan Pengairan

Indramayu, Kicaunews.com – Forkopimda Kabupaten Indramayu melakukan kunjungan ke wilayah Indramayu Barat. Sabtu, (04/07/2020) pukul 12.30 wib.

Bertempat di Rumah Makan Intan Sari Barokah di Desa Kertamulya, Blok Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Dalam giat tersebut dihadiri Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang di wakili oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, Kajari Kabupaten Indramayu Doglas Nainggolan, Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf. Ruhiyat, Kapolsek Bongas AKP H. Cartono, Camat Bongas Iing Kuswara, S.STP., Danramil Kandanghaur Kapten Kav. Daniel Ronge, Kapten Inf. Tama Haryono, serta PJT II Patrol.

Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa dalam giat tersebut pihkanya membahas tentang dampak Covid di wilayah Kabupaten Indramayu dan permasalahan pengairan di wilayah Indramayu barat khususnya di wilayah Kecamatan Bongas, ucapnya.

“Giat pengecekan perairan ini merupakan bagian dari tugas pendampingan pertanian selain itu juga dalam rangka mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan agar bisa terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Lanjut masih Ipda Sukenda, “Maka dari itu perlu dilakukan pengecekan dan pemantauan secara rutin. Dengan harapan hasil panennya kualitasnya baik,” paparnya.

Setelah melakukan kunjungan di kecamatan Bongas, sekitar pukul 13.45 wib kemudian rombongan Forkopimda melanjutkan ke wilayah Kecamatan Gabuswetan, tambahnya.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru