oleh

Dipimpin Serma Ujang, Sektor 22 Citarum Harum Sub 14, Bersihkan Sungai Cikapundung

Bandung,Kicaunews.com – Satgas Citarum Harum sektor 22 memasifkan pembersihan sungai, salahsatunya di Sub 14 yang dipimpin oleh Serma Ujang Supriatna melaksanakan pembersihan Sungai Cikapundung wilayah Kelurahan Kujangsarai Rw. 07, Minggu (5/07).

Pembersihan sungai masih terus dilakukan satgas citarum harum, diakselerasi sebagai motor motifasi masyarakat yang masih belum menyadari pentingnya kebersihan lingkungan dan sungai.

“Kami masih harus melakukan pembersihan ditiap sungai, supaya masyarakat mau mengerti betapa pentingnya sungai yang bersih, bahkan mereka pasti butuh manfaat sungai untuk keperluan sehari hari,” ucap Dansub 14, Serma Ujang Supriatna ditengah karyabakti.

Karyabakti di Rw 07 Kelurahan Kujangsari Kecamatam Bandung Kidul membersihkan sampah yang tercecer di aliran Sungai Cikapundung, merupakan target bagi Sub 14 sektor 22, karena sudah biasa di area ini menjadi titik tumpukan sampah.

Hadir pada kegiatan ini benerapa tokoh masyarakat Kujangsari, diantaranya, Bah Ono (Ketua LPM), Nur Palah (Ketua Rw 07), Para Ketua Rt, Pembina Linmas, Karang Taruna (Muji) dan M. Yana (Pembina Linmas).***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru