oleh

Aiptu Nurdin Monitoring Pengamanan Tempat Ibadah

KARAWANG, Kicaunews.com – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polsek Polres Karawang demi keamanan dan keselamatan masyarakat

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nurdin Ardiansyah melaksanakan monitoring Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Dsn 1 Jambe Rt.005/001 Desa Cilamaya Kec Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

Pengamanan dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, membersihkan tangan baik dengan sabun dan air maupun penggunaan hand sanitizer juga pengecekan suhu tubuh dan penerapan physical distance pada saat pelaksanaan ibadah.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurdin memastikan giat ibadah minggu pihak gereja telah melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabun, Hand sanitizer, setiap Jamaat mengunakan Masker serta Menjaga jarak pada saat duduk.

Hal ini guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19), ujar Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nurdin Ardiansyah

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru