oleh

Kapolsek Majalaya Sambang Aparatur Desa

Karawang, Kicaunews.com – Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu M.Wasis.SH bersama anggota Reskrim Polsek Majalaya Brigpol Bagus Tri sambangi ke desa pasirjengkol dengan aparatur desa pasirjengkol kec Majalaya Kab.Karawang. Jum’at (03 Juli 2020).

Dalam sambangnya, Kapolsek Majalaya bersama brigpol bagus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta persiapan new normal/ kebiasaan baru (ABK) kepada perangkat desa.

Kapolsek Majalaya mengajak perangkat desa agar bersama sama aktif dalam mengajak masyarakat untuk patuh kepada Protokol Covid-19.

Mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19.

“Semoga dengan aktifnya aparat Desa memberikan himbauan maka masyarakat akan lebih patuh pada aturan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan pada masa New Normal. kata Kapolsek Majalaya Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru