oleh

Jelaskan Protokol Kesehatan, Brimob Jabar Sambangi Petugas Parkir Klari Karawang

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Briptu Rizky Fahru melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan tentang Protokol Kesehatan serta pesan Kamtibmas kepada para petugas parkir di pertokoan wilayah Klari, Kabupaten Karawang.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Briptu Rizky Fahru pada kesempatan tersebut menyampaikan imbauan kepada petugas parkir, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang sedang di parkirkan di area pertokoan dan agar diawasi barang bawaan nya seperti helm jangan sampai hilang, karena itu tanggung jawab seorang petugas parkir.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar selalu berhati hati pada saat menyebrangkan kendaraan maupun warga agar terhindar dari kecelakaan dan kemacetan yang sering terjadi di jalur ini.

Di tempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., kembali mengatakan, “Brimob Jabar akan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya petugas parkir agar selalu menjaga keamanan lingkungan parkir seperti kendaraan dan barang bawaan yang ada di motor yaitu helm jangan sampai hilang, serta berhati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan dalam menyebrangkan kendaraan dan semoga bisa membantu mengurai kemacetan di wilayahnya sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi” tuturnya.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Klari – Karawang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru