oleh

Himbau Pentingnya Gunakan Masker, Brimob Jabar Sambangi Warga Purwakarta

Purwakarta, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Dio Budi memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker kepada warga yang berada di seputaran jalan raya veteran, Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan imbauan ini dilaksanakan sebagai wujud Bakti Brimob selama masa pandemi Covid-19 akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya pakai masker guna pencegahan virus Covid-19 yang sedang masih terus berkembang selama obatnya belum ditemukan.

Dilihat oleh Bripda Dio Budi saat melintas di sekitaran jalan raya veteran, ada para warga yang sedang duduk-duduk dan tidak memperhatikan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

Selanjutnya Bripda Dio Budi pun menghampiri dengan menyampaikan bahwa saat pandemi Covid-19 ini pemakaian masker sangat dianjurkan oleh Pemerintah, seperti yang disampaikan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo yaitu, “Anjuran memakai masker selama masa pandemi ini adalah instruksi dari Pemerintah agar selalu dilaksanakan oleh masyarakat demi memutus penyebaran Covid-19”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Tergantung Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru