oleh

Brimob Jabar Datangi Ibu – Ibu Desa Cisalada Purwakarta, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Purwakarta,  Kicaunewsa.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Bambang Hermanto melaksanakan giat sambang dan berikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada ibu-ibu yang sedang berkumpul di lingkungan desa Cisalada.

Kehadiran di suatu Perumahan merupakan wujud Bakti Brimob yang nyata di tengah – tengah masyarakat, karena sebagai pengemban tugas Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh Bripka Bambang Hermanto yang berkunjung ke desa Cisalada untuk melakukan sambang dengan para warga dan kebetulan kali ini menemui ibu-ibu yang sedang berkumpul.

Melaksanakan kegiatan sambang ini merupakan hal yang akan selalu dilaksanakan oleh Bripka Bambang Hermanto dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19, yaitu diharapkan kepada ibu-ibu agar memperhatikan pola hidup yang bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti pesan dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo, yaitu, “Kami berharap dengan adanya kehadiran Brimob Jabar ditengah-tengah masyarakat agar bisa menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, kemudian terkait dengan virus Covid-19, agar dilaksanakan dengan baik tentang penerapan protokol kesehatan nya, serta dimohon kepada ibu-ibu semua jangan berkumpul seperti ini, karena jika sering berkumpul besar kemungkinan penyebaran virus Covid-19 tidak dapat dihentikan” tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cisalada – Purwakarta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Brimob Jabar Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan Kepada Ibu-Ibu Kampung Tangguh Mekarlaksana, Bandung

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru