oleh

Brimob Jabar Bersama Polantas Polres Garut Atur Lalu Lintas Di Bundaran Tarogong

Garut, Kicaunews.com. – Gangguan Kamtibmas tidak hanya menimpa masyarakat tetapi bisa juga menimpa personil Kepolisian RI yang sedang bertugas di lapangan seperti yang kasus penyerangan / Aksi Terorisme Pospol Lantas di Sarinah dan Solo.

Untuk mencegah kejadian tersebut terulang kembali di Kabupaten Garut, Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin memerintahkan anggota Piket Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk melaksanakan back up pengamanan tugas anggota Satlantas Polres Garut.

Team Patroli Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyambangi Pospol TMC Polres Garut di Bundaran Tarogong dan melaksanakan kegiatan pengamanan kepada anggota Satlanta Polres Garut yang sedang melaksanakan tugas gatur lalu lintas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Ini suatu bentuk kepedulian Polri serta wujud Bakti Brimob Polda Jabar dengan membantu mengamankan anggota Satuan Kewilayah yang sedang bertugas dilapangan seperti mengatur arus lalu lintas di pagi atau sore hari”.

“Brimob Jabar Bersama anggota Lantas selalu menjalin sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sebagai implementasi dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” pungkas Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru