oleh

Tingkatkan Kerempugan, FBR Gardu Pondok Pinang Berdo’a Bersama Jelang Milad Ke – 19 dan Santuni Yatim

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka meningkatkan kerempugan, Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu Pondok Pinang atau yang biasa dikenal dengan Gardu 0242 Singa Gurun bersama warga masyarakat sekitar gardu menggelar do’a bersama jelang Milad FBR yang ke 19 dan santunan yatim piatu, Kamis (02/07/2020).

Ihwal Taridi selaku Ketua FBR Gardu Pondok Pinang mengatakan bahwa selain silahturrahim dengan sesama anggota, dalam pengajian rutin yang kami laksanakan pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya, dalam pengajian kali ini kami juga menggandeng masyarakat sekitar untuk berdo’a bersama mendo’akan para leluhur warga sekitar dan para pendiri serta keluarga besar kami di FBR yang telah mendahului kita pulang ke Rahmatullah.

“Selain berdo’a bersama jelang Milad FBR yang ke 19 pada (29/07) mendatang, kami juga melakukan santunan terhadap 50 anak yatim piatu,” ujar Ihwal Taridi

Dalam kesempatan yang sama, Ihwal Taridi juga menyampaikan harapannya, semoga dalam jelang Milad FBR se – Jabodetabek yang ke 19 dengan tema “Menguburkan Takabur, Menyuburkan Tasyakur Dalam Beradaptasi di Era Pandemi”, FBR kedepannya semakin rempug dan maju kedepannya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru