oleh

Saat Sholat Jumat Bersama, Begini Kekompakan Menko Polhukam dan Mendagri

MEDAN, KICAUNEWS.COM – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD., ke Medan, Sumatera Utara, Kamis (03/07/2020).

Dalam lawatannya itu, Mendagri bersama Menko Polhukam melaksanakan sejumlah agenda, di antaranya melaksanakan koordinasi untuk menyiapkan pelaksanaan Pilkada Serentak dalam Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Hotel Aston Medan.

Ada hal yang menarik, seusai keduanya menghadiri Rakor Kesiapan Pilkada. Keduanya tampak kompak melaksanakan Ibadah Salat Jumat bersama di Mesjid Agung Kota Medan. Menko Polhukam Mahfud MD., menjadi khotib, sementara Mendagri Tito menjadi Imam. Pelaksanaan ibadah Salat Jumat pun dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Setelah melakukan ibadah bersama, keduanya beserta rombongan melakukan peninjauan dan memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi dan 10 Kab/Kota lainnya di wilayah tersebut, sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

(Red/Puspen Kemendagri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru