oleh

Kejari Kab Bekasi di Demo, Desak Tangkap Oknum “Makelar” Perizinan Apartemen Riverdale

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Aliansi Pemuda Masyarakat Bekasi Raya desak Kejaksaan Negeri (Kejari)Kabupaten Bekasi tindak tegas oknum yang menyalahi aturan terkait perizinan Apartemen Riverdale yang sudah keluar tanpa mengindahkan Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), Jumat (3/6/2020).

Menurut koordinator lapangan Richi  adanya dugaan oknum “makelar” ijin peruntukan zona dalam pembangunan Apartemen Riverdale  dalam kawasan industri yang tertuang di dalam Peraturan Bupati Rencana Detail dan Tata Ruang (RDTR).

Untuk itu Aliansi Pemuda Masyarakat Bekasi Raya mengaku ketika suatu ketidakadilan hukum hanyalah menjadi simbol maka disitulah pemuda harus bertindak dikarenakan pemuda adalah generasi bangsa untuk membangun peradaban sesuai hukum yang berlaku dinegeri ini.

Hukum di Kabupaten Bekasi jangan sampai runcing ke bawah tumpul keatas maka dari itu, kami aliansi pemuda masyarakat bekasi raya meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten bekasi agar tegas tanpa timbang pilah dan pilih.

“Agar hukum bisa ditegakkan sebagaimana mestinya. agar masyarakat percaya kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu  inilah tuntutan-tuntutan kami aliansi pemuda masyarakat Bekasi Raya,” tegasnya.

Kami pun mendesak Kejari Kabupaten Bekasi untuk segera menindak tegas pejabat terkait yang diduga melanggar Perda RTRW dan mendesak  untuk mencabut perizinan Apartemen Riverdale  karna diduga adanya indikasi kuat terjadinya gratifikasi yang dilakukan oleh oknum pejabat, beber Richi.

Tuntutan terakhir massa menginginkan agar ditegakkannya  UUD kementrian PUPR terkait pembangunan apartemen dalam kawasan industri.

Negara Indonesia adalah negara Demokrasi siapapun kita mempunyai kedudukan hukum yang sama di negeri yang kita cintai ini yakni Indonesia,” ucapnya dalam akhir orasinya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru