oleh

Ini Hal Yang Disampaikan Kapolres Sukabumi Kota Saat Tatap Muka dengan Pengurus MT Iqomah

Sukabumi Kota – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Majelis Ta’lim Iqomah MUI Sukabumi di gedung dakwah Islamic Center di komplek alun-alun Cisaat Sukabumi, Jum’at (03/07) sekira jam 07.30 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh sedikitnya 150 jamaah tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya jajaran Polres Sukabumi Kota dengan Majlis Ta’lim Iqomah MUI Sukabumi.

Didampingi Kapolsek Cisaat dan ketua MT Iqomah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memperkenalkan dirinya selaku pemegang tongkat pimpinan yang baru di Polres Sukabumi Kota.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menyebutkan bahwa pertemuan dirinya dengan kelompok wanita yang ada dalam Majelis Ta’lim Iqomah tersebut merupakan salah satu agenda sekaligus program unggulannya yang dikenal dengan program PEPPER KAMTIBMAS (pemberdayaan peran perempuan dalam memelihara keamanaan dan ketertiban masyarakat).

Selain silaturahmi, ajang pertemuan tersebut dimanfaatkan AKBP Sumarni untuk mensosialisasikan berbagai pesan kamtibmas, salah satunya mengenai peran penting masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, seperti ; disiplin menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, rajin mecuci tangan dengan sabun hingga menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni mengajak peran serta Majlis Ta’lim Iqomah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada kabupaten Sukabumi yang akan diselenggarakan pada bulan Desemnber mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru