oleh

HUT Bhayangkara ke 74, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan Raih Penghargaan

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE memberikan penghargaan kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan yang diwakili oleh Ketua Sektornya yaitu H.Masduki dan para Ketua Sub Sektor jajarannya.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati di Mapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (01/07/2020).

“Penghargaan ini kami berikan atas prestasinya dalam menjalin kerjasama, memelihara situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Pesanggrahan,” ujar Rosiana Nurwidajati

Dalam kesempatan yang sama, H.Masduki selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pesanggrahan atas penghargaan yang telah diterimanya.

Semoga penghargaan yang diterima kami dan dua orang personil yang ada di setiap Sub Sektor bisa menjadi pemacu semangat agar bisa lebih baik lagi, terutama dalam memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan.

H. Masduki juga menyampaikan bahwa Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan mitra binaan Polri mempunyai visi, membantu kinerja Polri khususnya Unit Binmas Polsek Pesanggrahan dalam peningkatan kesadaran hukum dan cegah tangkal gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

“Selain itu kami juga akan selalu melakukan kegiatan yang bersifat menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, nyaman, damai, dan kondusif,” pungkasnya

Lebih lanjut, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan mewakili para Pengurus Sektor beserta semua Ketua Sub Sektor dan anggota mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-74 khususnya kepada Polsek Pesanggrahan. Sesuai dengan temanya ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” ini kami dari Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pesanggrahan beserta Sub Sektor jajaran akan selalu siap membantu Polsek Pesanggrahan untuk mewujudkan Kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru