banner 728x250

Brimob Jabar Gelar Apel Kesiap Siagaan antisipasi Konflik Sosial dan Dampak Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com. – Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan apel gelar kesiap siagaan antisipasi dampak dari Konflik sosial dan Covid-19 di wilayah III Cirebon.

Komandan Batalyon C Pelopor Akbp Muhammad Andri, S.Si. selaku pengambil apel kontijensi antisipasi dampak Konflik sosial dan Covid-19 di wilayah III Cirebon mengatakan bahwa kegiatan apel gelar ini merupakan bentuk kesiap-siagaan kita sebagai anggota Polri yang profesional terhadap masyarakat, selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Serta disampaikan juga kepada seluruh anggota khususnya jajaran Batalyon C Pelopor untuk terus tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah wabah virus Covid 19, yang dimana tugas ini tidaklah mudah, tidaklah mudah bekerja di tengah-tengah wabah covid-19, dan tak lupa untuk memulai dari diri sendiri untuk mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan tetap jaga jarak ketika bekerja, sebelum kita menghimbau masyarakat alangkah baiknya kita memulai dari diri kita sendiri dan keluarga di rumah.

banner 336x280

Selain itu disampaikan juga terkait konflik sosial serta kerawanan yang ada di wilayah III Cirebon mengingat akhir-akhir ini sering terjadi tawuran antar kampung yang sangat meresahkan masyarakat, banyak harapan masyarakat kepada kita sebagai anggota Polri dan mengharapkan kepada kita supaya situasi Kamtibmas aman dan terkendali.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga Berpesan “Untuk seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di karenakan semakin beratnya tugas kita kedepan mengingat setelah adanya PSBB dan sekarang dilaksanakan New Normal”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca juga :  Brimob Jabar Pantau Budidaya Ikan Air Tawar Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *