oleh

Brimob Jabar Bantu Korban Laka Lantas Depan Tempat Wisata Hutan Pinus Lembang

Lembang, Kicaunews.com. – Saat cuaca hujan deras di daerah Lembang khususnya Cikole telah terjadi laka lantas tunggal sepeda motor atas nama Ibu Nurhayati di daerah Jalan Raya Tangkuban Perahu dekat Wisata Hutan Pinus Pal 16.

Korban yang beralamatkan di Desa Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan saat terjadi laka lantas tunggal ditolong oleh masyarakat yang sedang melintas atas nama Raka dan Arif .

Kemudian korban dibawa ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar diantar oleh anggota piket jaga untuk dilakukan tindakan pertolongan di klinik Batalyon B Pelopor, dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka sobek di bagian atas hidung, Pajaga Aiptu Dedi Jayusman, S.Pd., membantu menenangkan korban tersebut agar lebih tenang saat dilakukan pengobatan.

Langkah – langkah selanjutnya anggota piket jaga Mako menghubungi pihak keluarga agar mengetahui kondisi Korban saat ini dan nantinya akan dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga.

Kegiatan ini adalah kepedulian Polri serta wujud dari Bakti Brimob Jabar untuk masyarakat seperti yang dikatakan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Bahwasanya kita dituntut untuk saling tolong – menolong memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan”, Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru