oleh

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Yonif 4 Marinir Berikan Ucapan Selamat HUT Bayangkara Yang Ke-74 Ke Polsek Tebet

Jakarta, Kicaunews.com – Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Yonif 4 Marinir memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-74 ke Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (01/07/2020).

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 4 Marinir, Mayor Marinir Musa Purna Toban mewakili Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla memimpin kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kapolsek Tebet Kompol Imran Gultom, SH, MH yang mengatakan, saya pribadi beserta keluarga besar Polsek Tebet Jakarta Selatan mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Korps Marinir terutama Batalyon Infanteri 4 Marinir atas ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke -74 yang ditujukan ke Polsek Tebet Jakarta Selatan, dan memohon maaf yang sebesar – besarnya sudah merepotkan para prajurit sekalian.

“Apresiasi yang setinggi – tingginya saya berikan kepada para Prajurit Marinir sekalian yang telah datang ke Polsek Tebet dan saya bangga dengan terlaksananya kegiatan ini karena menunjukkan sinergitas TNI – Polri yang bagus dan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang kuat ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet juga menyampaikan harapannya, menginjak usianya yang ke – 74 dan sesuai dengan tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” ini, kami dari Polri khususnya Polsek Tebet akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat menuju program Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru