oleh

Tiga Pilar TNI-Polri dan Pol PP Kabupaten Indramayu Kembali Gelar Patroli Himbauan Antisipasi Virus Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam Kegiatan patroli sinergis Tiga pilar kabupaten Indramayu tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, di dampingi Perwira Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Polres Indramayu, anggota Polisi Militer, anggota Kodim 0616/ Indramayu, dan Sat Pol PP Kab. Indramayu.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut, melalui pengeras suara kendaraan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan kembali kerumah masing sedangkan kepada masyarakat yang masih diluar agar mempergunakan Masker.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaiakan, bahwa kegiatan patroli skala besar ini rutin dilaksanakan setiap hari, tuturnya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan menciptakan situasi kamtibmas pilkada Kab. Indramayu tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif,” paparnya.

Dikatakannya, Sewaktu berpatroli personel gabungan juga menyosialisasikan tentang bahaya dan bagaimana cara mengantisipasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak tertular.

Lebih lanjut, Adapun rute patroli itu meliputi Jalan Pendopo Indramayu, Jl. RA. Kartini, BAWASLU, Jl. Ahmad Yani, Jl. Suprapto, Kembar Kepandean, Kantor KPU Indramayu Kembali ke Pendopo Indramayu. Pungkas Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru