oleh

Tanah Longsor Dijalan Tran Palopo, Ketua OSIS SMKN 1 Palopo Berikan Bantuan

Palopo, Kicaunews.com – Bencana Alam tanah longsor yang mengakibatkan terputusnya jalan Trans Palopo menyisakan banyak duka bagi masyarakat Battang kota Palopo.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak tersebut, OSIS SMK Negeri 1 Palopo menggalang dana dari pengurusnya dan pengurus organisasi ekstra lainnya via daring ( dalam Jaringan ). hasilnya sejumlah kebutuhan pokok mulai dari beras sampai pakaian terkumpul dan telah disumbangkan ke masyarakat Battang yang terdampak bencana tadi siang, Rabu, (02 Juli 2020).

Ma’fuf ketua OSIS SMKN 1 Palopo kepada kicaunews.com mengatakan saya didampingi Wakasek kesiswaan Talha Panjo S.Pd ,M.Pd, mengantar bantuan langsung ke pasko utama di battang km.20. dengan menggunakan mobil operasional SMK Negeri 1 Palopo.

“Bantuan ini saya serahkan langsung oleh lurah Battang Barat disaksikan dari Unsur TNI, Polisi, Dan Relawan Bencana Lainnya, kami sangat bersyukur bisa memberikan bantuan ini ke pada Masyarakat yang terdampak Bencana, walaupun kita tahu sekarang ini situasinya sangat berbeda ditengah pandemi, semoga Bantuan Ini bisa bermanfaat dan mampu mengurangi segala beban pasca bencana”, Ucap Ma’ruf.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru