oleh

Sosialisasi Pembentukan Kampung Tangguh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aipda Geri Riyadi lakukan sosialisasi pembentukan dan sosialisasi Kampung tangguh Covid 19. Rabu tgl 01 Juli 2020. Pukul 09.03 WIB

Sambang dan silahturahmi serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 ke perangkat Ds. Pacing Kec. Jatisari. DiHalaman Kantor Ds. Pacing Kec. Jatisari kab. Karawang.

Sambang dan sosialisasi wilkum Sek. Jatisari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi Desa tangguh Covid 19 Melalui penggalangan kepada perangkat desa.

” Kita lakukan Sosialisasi ttg Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona, cara hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pake masker kalau ada keperluan serta menghindari tempat2 keramaian dan agar membantu mempelopori memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk penerapan AKB sudah berlangsung dan mematuhi Protokol Kesehatan. Ujar Aipda Geri.

Juga Memberikan Pemahaman ke masyarakat dan menerima pemakaman jenazah yg meninggal karena virus Covid-19 Corona dan menghimbau peran serta masyarakat dengan melakukan psbb mandiri ditiap RT serta membentuk gugus Covid tingkat RT dan membentuk kampung tangguh Covid 19, tandas Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aipda Geri Riyadi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru