oleh

Polsek Jatibarang dan Anggota Menggelar Monitoring Serta Bhakti Sosial Dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Pasar Sandang Jatibarang

Indramayu, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Iptu Suprihati Setyaningsih bersama anggota Polsek Jatibarang Aiptu Khalil, Brigadir Daniel. P, serta Bripda Irwanto melaksanakan kegiatan monitoring, penggalangan dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap tempat, kios-kios para pedagang pasar Sandang di Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, kabupaten Indramayu. Kamis, (02/07/2020) pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan menerapkan adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) guna memutus Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna ,melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaikan, bahwa dalam giat tersebut pihaknya memberikan pemahaman dan batas waktu berlakunya AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) kepada para pedagang dan pengunjung pasar sandang Jatibarang yang mulai berdatangan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan memakai sabun, ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan itu pihaknya menjelaskan aturan-aturan AKB di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Jatibarang dan menegur para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker, teranganya.

“Kegiatan penyemprotan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” imbuhnya.
Lanjutnya, adapun sasaran dalam penyemprotan disinfektan kios-kios pasar, tempat Ibadah serta tempat masyarakat berkumpul. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru