oleh

Personil Brimob Polda Jabar Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pendidikan

Cirebon, Kicaunews.com. – Upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan pemerintah dan aparat Negara baik TNI dan Polri di wilayah Jawa Barat. Di Kota Cirebon khususnya anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor melakukan Sosialisasi di kantin sekolah SMK PRESIDEN Kota Cirebon jl. Karang jalak.

Himbauan yang dilakukan Aipda Aris dan Bripka Rian ini, sesuai dengan arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol Asep Saefudin S.I.K dengan mengingatkan para siswa/siswi agar terus Menaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Pentingnya penggunaan masker menjadi menu utama dengan memberikan pemahaman terhadap Siswa/Siswi SMK PRESIDEN agar terhindar dari wabah Virus Covid-19. Kegiatan patroli akan rutin dilaksnakan, Kegiatannya tidak hanya berlokasi di sekolah tetapi di beberapa tempat umum lainnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru