oleh

Patroli Dialogis Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Patroli QR 3205 C melaksanakan patroli serta menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait virus corona (COVID-19). Kamis tanggal 02 Juli 2020, Jam : 14.50 s/d Selesai.

Patroli dilaksanakan kepada masyarakat Kp. Karajan Desa Kalijati Kecamatan Jatisari oleh Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri Riyadi dan Bripka Dodi.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19. Dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Pada masa AKB ini masyarakat harus sadar terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid 19 sehingga polsek terus lakukan upaya pencegahan ditengah masyarakat.

“Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan. Kata Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Aipda Geri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru