oleh

Musyawarah Para Tokoh kampung dengan Brimob Jabar membahas kegiatan Program Dusun Tangguh Kampung Ciheuleut

Bandung, Kicaunews.com. – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., membentuk suatu Desa yang Mandiri dan Tangguh dalam Menghadapi Pandemi COVID – 19 dengan membina masyarakat di berbagai sektor oleh anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar membina 1 Desa Tangguh di Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung dan membagi 4 Dusun Binaan yang nantinya dibina oleh anggota jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Bripda Asep Jaenudin Hamjah anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengikuti musyawarah dengan Kepala Dusun Kampung Ciheuleut serta masyarakat dalam rangka pembahasan program Desa Tangguh COVID-19 Binaan Batalyon A Pelopor.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat selama Pandemi Virus Corona masih menghantui masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor di wilayah Tbandung, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui ditempat terpisah.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru