oleh

Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Polsek Anjatan Polres Indramayu Menggelar Kegiatan Tasyakuran Bersama

Indramayu, Kicaunews.com – Memperingati hari jadi bhayangkara -74 polsek Anjatan adakan Tasyakuran yang dipimpin oleh Ust.H.Heriyanto. Pdi (Penyuluh agama KUA Anjatan) yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (02/07/2020) pukul 08.10 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, bersama seluruh anggota Polsek Anjatan dan anggota Koramil serta Pol PP Kecamatan Anjatan.

AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaikan, “Memperingati hari bhayangkara ke 74 ini, pihaknya bersama-sama dengan TNI dan unsur Kecamatan Anjatan melakukan pengajian dan doa bersama dalam rangka Cipkon menjelang Pilkada 2020 kabupaten Indramayu, ungkapnya.

“Kegiatan Pengajian dan doa bersama ini bertujuan agar Tiga Pilar TNI-Polri dan Pol PP dapat melaksanakan tugas dengan baik, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” imbunhya.

Dijelaskannya, adapun dalam kesempatan tersebut pihaknya bersama-sama membaca Asmaul khusna, Yasin dilanjutkan dengan Tahlilan, Tausiyah dan diakhiri dengan Do’a penutup.

“Di akhir giat doa bersama Kapolsek Anjatan mengucapkan ucapan terimakasih atas kehadiran dari seluruh undangan yang ikut bersama-sama dalam pelaksanaan Pengajian dan doa bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 dan semoga Polri semakin jaya dan senantiasa perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” tambah Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru