oleh

Kapolsek Pulau Sembilan Dampingi Kajari Sinjai Laksanakan Pengawasan dan Monitoring Dana Desa

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Kantor Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito SH mendampingi Kajari Sinjai melakukan Pengawasan dan monitoring penggunaan Dana Desa dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 Di Kecamatan Pulau Sembilan, Kamis (2/7/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sinjai dalam melakukan pengawasan dan monitoring penggunaan bantuan masyarakat yang terdampak Covid-19 yang bersumber dari Dana Desa, terkait penerima bantuan tepat sasaran atau belum.

Disamping itu Kajari Sinjai yang memimpin langsung rombongan Tim juga menyampaikan kepada peserta yang hadir tentang perlunya kesadaran masing-masing diri pribadi untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam menyambut berlakunya New Normal.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pulau Sembilan Syahrul Paesa, Kepala Desa Pulau Harapan Harsan, para Kepala Dusun, RW, RT, Tomas, Toda serta para Kasi dan Staf lingkup Kejaksaan Negeri Sinjai.

Pada akhir kegiatan, Kajari Sinjai membuka ruang tanya jawab kepada peserta terkait beberapa proses bantuan yang ada di Pulau Harapan dan Kecamatan Pulau Sembilan secara umum.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru