oleh

HUT Bhayangkara Ke – 74, Tiga Pilar Cilandak dan TNI Hadiahi Tumpeng ke Polsek Cilandak

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan turut merayakan HUT ke – 74 Bhayangkara yang digelar di Mapolsek Cilandak, Jl. Caringin Utara, Cilandak – Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Seperti yang dilansir oleh Tribun News, acara tersebut tidak hanya diikuti petugas Kepolisian dari Polsek Cilandak saja, namun sejumlah personil TNI Angkatan Darat ( AD ) dan Angkatan Laut ( AL ) juga hadir dalam perayaan tersebut.

Danramil 07/Cilandak Mayor Inf. Gatot Heru memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun, SH, MM.
Selain itu, Kompol M.Marbun turut menerima kue tart dari personel Korps Marinir Cilandak. Kue tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Bastian.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 tersebut, Polsek Cilandak juga menyantuni puluhan anak yatim.

” Kami memberikan santunan kepada sekitar 40 anak yatim ” kata M.Marbun

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cilandak berharap, di HUT Polri ke – 74 ini dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

” Mudahan – mudahan di HUT ke – 74 ini, Polri di dalam melayani masyarakat semakin baik kedepannya ” harap Kapolsek Cilandak (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru