oleh

HUT Bhayangkara 74, Kodim 0504/JS dan Korps Marinir Berikan Kejutan Kepada Polsek Metro Kebayoran Baru

Jakarta, Kicaunews.com – Komando Distrik Militer 0504 Jakarta Selatan (Kodim 0504/JS) dan Korps Marinir beserta Tiga Pilar Kebayoran Baru mendatangi Mapolsek Metro Kebayoran Baru dengan tujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan, dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, yang berlangsung di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu ( 01/07/2020 ).

Kedatangan rombongan tersebut langsung diterima langsung oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik dengan di dampingi oleh Wakapolsek Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH beserta para Perwira dan Anggota Polsek.

Letkol Inf. Wahyudi Amry selaku Kasdim 0504/JS bersama Letkol Mar. Anang selaku Danyon Korps Marinir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 dengan disertai pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kapolsek Metro Kebayoran Baru.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik menyampaikan salam hormat dan sangat mengapresiasi atas perhatian serta supportnya Kodim 0504/JS dan Korps Marinir terhadap Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru.

” Sesuai dengan tema ( Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ), semoga Polri semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya serta sinerginitas antara TNI – POLRI tetap terjaga semangat, kompak, serta solid untuk Merah Putih kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ” ujar Jimmy C. Samma

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga menyampaikan harapannya, menginjak usia yang ke 74 tahun ini, kami dari Polri khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna untuk menuju Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru