oleh

Hari Bhayangkara -74, Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu Dirikan Dapur Umum Bersama Muspika

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Kedokanbunder bersama koramil dan camat Kedokanbunder melakukan bhakti sosial dengan mendirikan dapur Umum di Rumah Makan ndeso dikecamatan Kedokanbunder kabupaten Indramayu pada pukul 09:00 WIB, (01/07/2020).

Menurut kapolsek kedokanbunder Asep Suryana dalam giat bhakti sosial ini semata mata untuk membantu warga yang terkena dampak covid -19 yang di hadiri oleh Camat kedokanbunder ANDRI muhamad sholeh beserta personil, Koramil Kedokan bunder, sat pol pp kedokanbunder.

Dalam pembagian nasi kotak kewarga sekitar total 100 nasi kotak dan adapun pengecekan suhu tubuh bersama edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar termasuk salah satu giat yang ada di dalam kegiatan dapur umum. Giat ini tak luput dari para petugas ikut ambil andil dalam giat memasak di dapur umum.

Kapolsek Iptu Asep Suryana mengatakan “ bertepatan dengan hari bhayangkara-74 semoga dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Tidak hanya bantuan nasi kotak, Polsek kedokanbunder juga rutin membagikan masker, sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat selama pandemi covid-19.

“Masyarkat sangat antusias dengan giat dapur umum mengingat kebutuhan pangan yang meningkat pemabagian makanan gratis sangat membantu mereka,” jelas Iptu Asep. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru