oleh

Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangka ke 74, Polres Indramayu Berikan Bantuan APD Untuk Rumah Sakit Bhayangkara Losarang

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu peduli dengan rumah sakit bhayangkara Indramayu serta membantu para tenaga medis dalam memberikan pelayanan, Polres Indramayu memberian bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu. Kamis, (02/07/2020).

Kegiatan penyerahan APD diserahkan secara langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, kepada Karumkit Bhayangkara AKBP drg.Iwan Syah,Sp.Ort. bertempat di Loby Mapolres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini kita laksanakan secara sederhana karena dalam situasi pandemi covid-19. Oleh karena itu, Polres Indramayu melakukan kegiatan bhakti sosial membantu RS Bhayangkara Losarang dengan memberikan APD lengkap sebanyak 200 Pcs, katanya.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para tenaga medis dalam memberikan pelayanan,” sambungnya.

Lebih lanjut, “Kapolres berharap semoga bantuan APD tersebut dapat bermamfaat dan dapat digunakan tenaga medis dan tentunya ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” singkat Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru