oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 74, Polsek Patrol Polres Indramayu Bersama Muspika Melasanakan Kegiatan Silaturahmi

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam memperingati hari jadi bhayangkara -74 polsek patrol dan muspika kec.patrol Indramayu yang di gelar bertempat di Mapolsek Patrol Jl. Raya Patrol No. 16 Desa Patrol Baru RT 01/01 Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu, (01/07/2020) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Patrol Kompol Rukman, Camat Patrol Teguh Budiarso, Danramil 1614 Anjatan 1614 Anjatan Kapten Czi. Samsudin dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Patrol, perwakilan anggota Koramil 1614 Anjatan, perwakilan Sat Pol PP Kec. Patrol dan insan pers wilayah Kec. Patrol.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, melakukan prosesi peniupan lilin dan pemotongan kue yang diberikan oleh Danramil 1614 Anjatan.

Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan silaturahmi bersama unsur Muspika Kecamatan Patrol merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 74, ungkapnya.

Dijelaskannya, Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas bersama unsur Muspika Patrol dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas serta sinergitas antar unsur Tiga Pilar, imbunya.

“Semoga dengan hari jadi yang ke 74 Polri semakin di percaya oleh Masyarakat,” terangnya.

Selesai peniupan lilin dan potong kue dilanjutkan dengan acara ramah tamah. selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru