oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dan HKGB ke-68, Polres Jepara Gelar Bakti Sosial Dengan Mendirikan Dapur Umum

Jepara, Kicaunews.com – Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Pandemi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan Bhakti sosial pembagian paket nasi kotak & beras Kepada warga maayarakat tukang juru kunci makam dikab jepara dalam rangka HKGB ke-68 Bhayangkari cabang Jepara

Pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 pukul 15.30 s.d. 15.50 Wib bertempat di Halaman Mapolres Jepara dan Rusunawa Kel. Jobokuto, Jepara telah diselenggarakan kegiatan _Dapur Umum TNI-POLRI Peduli Pandemi Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dan Bhakti sosial pembagian paket nasi kotak Kepada warga dalam rangka HKGB ke-68 Bhayangkari cabang Jepara.

Hadir dalam pembagian kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K, ketua Bhayangkari cabang Jepara beserta pengurus, Para PJU Polres Jepara, Anggota Polres Jepara, Masyarakat diwilayah kec. Jepara yang terdiri dari penggali makam dan juru makam dari kel. Demaan, Kel. Saripan dan Ds. Bandengan, penghuni rusunawa di kel. Jobokuto kec/Kab. Jepara.

Adapun lokasi/sasaran baksos sebagai berikut :

Halaman Mapolres Jepara yang diterima oleh tukang gali kubur dan juru kunci makam dengan jumlah 50 kotak nasi dan 50 paket beras 5 Kg. Rusunawa di kel. jobokuto Kec/Kab. Jepara yang diterima warga penghuni Rusunawa dengan jumlah 150 kotak nasi.

Selama pelaksanaan mulai dari kegiatan memasak makanan sampai dengan pembagian nasi kotak dan beras 5 kg berjalan lancar dan aman.

(Red/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru