oleh

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji Tanam Pohon Nangka di Halaman Balai Desa Karang nangka

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka penanaman seribu pohon nangka di Desa Karangnangka kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap Rabu (1/7/2020) di hadiri oleh Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji dan segenap Rombongan Dinas Kabupaten Cilacap.

Hadir pula segenap jajaran Forkopincam Binangun, para Kepala Desa se-Kecamatan Binangun dan para tamu undangan.

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji menanam pohon nangka tepat di belakang pintu gerbang sebelah Utara di komplek Balai Desa Karangnangka yang juga di ikuti penanaman pohon nangka oleh para kepala Dinas yang hadir ikut dalam rombongan dari pemerintah Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutanya Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji tidak segan segan mengingatkan agar selalu untuk BANGGA MBANGUN DESA.

Di sela sela sambutan Bupati Cilacap menyanyikan lagu DESAKU YANG KUCINTA di ikuti oleh semua yang hadir dalam acara.

Setelah acara sambutan Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji kemudian memotong nasi tumpeng yang di serahkan langsung pada Kepala Desa Karangnangka Sriyono.

Kepala Desa Karangnangka Sriyono kepada awak media Kicau news menjelaskan bahwa di Desa Karangnangka selain mengadakan acara penanaman seribu pohon nangka yang di hadiri Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji juga sekalian mengadakan Tasyakuran dengan telah selesainya pembangunan pertashop. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru