oleh

Bersama Tim Gober Kelurahan Cigending, Sektor 22 Citarum Harum Sub 11 Bersihkan Sungai Cijalupang

Bandung,kicaunews.com – Giat pembersihan Sungai Cijalupang  di wilayah Rw 11 Kelurahan Cigending Ujungberung, Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11 bersama tim gober, dipimpin oleh Serma Abdulloh Fawzi, Kamis (2/07/2020).

Pembersihan sungai melalui satgas citarum harum selalu berkolaborasi dengan aparat kewilayahan, merupakan akselerasi kebersamaan dalam menata sungai dan lingkungan menuju simbiosis mutualisme pembenahan menuju tatanan sehat dan terkendali.

Satgas  sub 11 sektor 22 melalui Dansub 11 (Serma Abdulloh Fawzi) diwilayahnya menjalin aktif kebersamaan yang dipupuk oleh sikap harmonis bertajuk dengan silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kami dengan tim gober kewilayahan sudah menjadi satu kesatuan dalam pembenahan sungai dan lingkungan, sehingga rasa kekeluargaan makin terasa,” ucap Abdulloh.

Pembersihan Sungai Cijalupang sepanjang (-+) 200m bisa terangkat sampah serta rumput sebanyak 650 kg,

“Dalam giat tambahan, melakukan sosialisasi kepada para peternak sapi agar tidak membuang kotoran sapinya ke sungai, ini kami lakukan sekalian anjangsana silaturahmi dengan warga sekitar,” imbuh Abdulloh.

Semua dilakukan bersama dengan aparat kewilayahan ataupun ada yang mewakilinya, sehingga sinergitas antara satgas Citarum Harum dengan kewilayahan tetap terjaga dan harmonis.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru