oleh

Bentuk Kepedulian Brimob Terhadap Lingkungan Sekitar, Brimob Jabar Semprot Disinfektan Di Desa Anggrek Sumedang

Sumedang, Kicaunews.com. – Salah satu sinergitas yang diciptakan adalah kerjasama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor desa anggrek. Unit KBR Jabar membantu pemerintah desa dengan menyemprotkan cairan Disinfektan sebanyak 100 liter dalam upaya melawan Covid-19.

Salah satu keberhasilan percepatan pembangunan Nasional adalah dengan terciptanya sinergitas antar lembaga pemerintah salah satunya adalah sinergitas antara Polri dalam hal ini brimob dengan pemerintah desa Anggrek.

Penyemprotan cairan Disinfektan, Ke Beberapa Ruangan Serta Pintu Dan kamar mandi. Dengan Penyemprotan Ini Sebagai Langkah Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona Atau Covid 19. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin di lakukan oleh unit KBR Jabar Ops Aman Nusa, kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru