oleh

Bantu Warga Lawan Covid-19, Brimob Jabar Semprot Disinfektan Di kantor Desa Jatinangor

Jatinangor,  Kicaunews.com.–  Salah satu keberhasilan percepatan pembangunan Nasional adalah dengan terciptanya sinergitas antar lembaga pemerintah salah satunya adalah sinergitas antara Polri dalam hal ini brimob dengan pemerintah desa Jatinangor.

Salah satu sinergitas yang diciptakan adalah kerjasama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor desa Jatinangor. Unit KBR membantu pemerintah desa dengan menyemprotkan cairan Disinfektan sebanyak 100 liter dalam upaya melawan Covid-19.

Seluruh ruangan dan benda benda yang sering di sentuhan oleh banyak orang mendapat perhatian lebih, disemprot disinfektan kemudian dilap pula dengan menggunakan tisu disinfektan.

Saat dihubungi via telepon, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan teruslah bangun kemitraan dan Sinergitas agar tercipta hubungan yang baik dan memudahkan dalam setiap kegiatan dengan intansi lain

“kami terus berupaya meningkatakn hubungan baik dan Sinergitas dengan instansi pemerintah lain baik itu pemerintahan Daerah maupun satuan TNI, hal ini semata dilakukan dalam upaya membangun hubungan yang baik dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Pasca penyemprotan, panit 2 KBR Aiptu Asis saepudin juga menghimbau kepada seluruh pegawai desa agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah.

” tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tnagan, karena ini lah salah satu upaya yang mudah dalam melawan virus Corona,” imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru