oleh

Artis Dangdut Millenial Ines Balladiva Kembali Luncurkan Single Hits Terbaru “Tresno Dilarang”

KICAUNEWS.COM – Artis dangdut millenial berbakat, dan memiliki paras cantik kelahiran kota Tangerang, tanggal 02 Desember 1998 ini, Inez Balladiva kembali merilis single hits terbaru berjudul “Tresno Dilarang” (Cinta Terlarang) ciptaan Taufique Kharisma.

Sebelumnya, Ines Balladiva merilis lagu religi duetnya dengan pelawak senior Yadi Sembako pada bulan Ramadhan yang lalu, kali ini Ines Balladiva mencoba peruntungannya dengan lagu berbahasa Jawa yang berjudul “Tresno Dilarang” (Cinta Terlarang) karya cipta Taufique Kharisma, dan Josh Raharjo.

Ines Balladiva mengatakan kepada wartawan bahwa “Dalam lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang tidak di restui orang tua nya, namun mereka tetap bertahan dengan cintanya. Cerita dalam lagu ini banyak dialami oleh pasangan kekasih” ujar Ines Balladiva.

Single Ines Balladiva – Tresno Dilarang dikemas apik dengan nuansa musik dangdut slow yang di arrangement oleh Josh Raharjo. Dan kali ini, di dalam Single “Tresno Dilarang” Ines Balladiva dan AIM Pro bekerjasama dengan Wahanamusik.

“Besar harapan kami dalam single ini, dapat menghibur dan memperkaya serta meramaikan belantika musik Tanah Air. Dan semoga dapat diterima oleh pencinta musik di tanah air” Tutur Ines Balladiva.

Team jgr

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru