oleh

Upaya Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Tirtajaya Sambang Tomas

Karawang, Kicaunews.com – Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Boy Hamonangan terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat, Selasa (30/06/2020).

Kali ini kapolsek tirtajaya sambangi tokoh masyarakat H. NATA dan warga di Dusun Gulampok Rt 04/01 desa Srijaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Pada kesempatan tersebut, kapolsek tirtajaya tak lupa sampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahna covid 19 serta sosialisasikan persiapan pelaksanaan new normal (Adaptasi Kebiasaan Baru).

, Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang menghimbau Agar Tomas dan masyarakat dapat mengantisipasi dan tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona (Covid 19). Pada saat diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Agar mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dgn cara menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, jaga jarak aman minimal 1 – 2 Meter dgn hindari kerumunan massa, gunakan Masker jika keluar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dgn air yang mengalir. Mari bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.’ tambahnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru