oleh

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Karawang Polda Jabar

Karawang, Kicaunews.com – Bertepatan dengan  Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Dihalaman Mako polres Karawang Polda Jabar digelar upacara korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Karawang, Rabu (1/7/2020).

Pelaksanaan upacara korp Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, dihadiri oleh Forkopimda Kab. Karawang.

Kapolres Karawang menyematkan pangkat baru kepada 54 Personil Polres Karawang yang terdiri dari 2 kompol, 1 AKP, 2 Iptu, beserta kenaikan pangkat Aiptu hingga Briptu.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah yang luar biasa, satu penekanan saya tolong syukuri atas pangkat yang diterima dari negara dan organisai, rekan rekan agar berbuat lebih baik dari pangkat yang terdahulu,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Terakhir Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 dan sekali lagi selamat atas kenaikan pangkat bagi Personil, terimakasih atas kinerja selama melakukan rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-74  hingga hari ini, terima kasih dan apresiasi dari saya, semoga Allah Membalas apa sudah rekan rekan dilakukan, ucap Kapolres.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang tahun Hari Bhayangkara oleh Kapolres dan Bupati Karawang dengan memberikan potongan tumpeng kepada personil NRP termuda
dipolres Karawang Polda Jabar.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru