oleh

Ucapkan Terima Kasih Nenek Neti Terharu Rumahnya Dibangun Polisi

Karawang, Kicaunews.com – Adalah Nenek Neti warga lansia yang tinggal diDusun Bakan jati RT 03 RW 03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang hari ini Rabu (1/7/2020) mendapatkan Rutilahu dari kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Relisman Nasution MH.

Bertepatan Hari bhayangkara ke -74 Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melaksanakan Peresmian Pembangunan RUTILAHU dalam Rangka Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 74 di Era adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal Covid – 19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos serta Kapolsek Klari dan Danramil Klari, dan Perwira Polres Karawang dan muspika Kec Klari.

” Alhmdulillah atas dibangunnya rumah saya ini, terima kasih kepada bapak polisi yang sudah memberikan rumah yang layak untuk saya, semoga Allah membalas atas kebaikan bapak bapak polisi semua, ujar nenek yeti dalam keharuannya.

Bukan hanya sekedar meresmikan rumah tinggal layak huni ( Rutilahu ) nenek Neti saja, Kapolres beserta Kapolsek Klari juga membagikan 26 bingkisan untuk para jompo dhu’afa dan para pekerja bangunan yang mengerjakan rumah nenek Neti di Dusun Bakan jati RT 03 RW 03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

” Rutilahu tersebut merupakan Bakti Sosial untuk masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara yang ke 74 tahun, selain memberi bantuan rumah tinggal layak huni beserta perabotnya, diberikan juga paket sembako kepada jompo duafa dan pekerja. Imbuh Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution MH.

Nenek neti juga mendapatkan potongan tumpeng dari Kapolres Karawang sebagai tanda syukur pembangunan rumah yang merupakan bukti kepedulian Polri bagi masyarakat di Hari bhayangkara ke -74.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru