oleh

Sambang Kantor Security Kawasan KNIC Oleh Polsek Telukjambe Barat

Karawang, Kicaunews.com – Selasa tanggal 30 Juni 2020, Jam 13.55 wib bertempat di Ruang kantor Security Kawasan KNIC Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe barat, Kabupaten Karawang, Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Ipda Suherlan dan anggotanya menyambangi Wakil Ketua bidang DPC Pemenangan pemilu dan komunikasi politik Pemerintahan, Partai PDIP. Karawang.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi agar secara bersama-sama menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Telukjambe barat.

” Diharapkan dapat memberikan informasi sekecil apapun yg dapat mangganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe barat dan tidak cepat percaya dengan pemberitaan di media sosial yg blm pasti kebenarannya. Terang Ipda Ulan.

Dengan tujuan agar dapat secara bersama2 dalam menjaga Kamtibmas dalam pilkada serentak khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang thn 2020 dan memberikan himbauan agar kpd warga masy apabilah keluar dari rumah mengikuti aturan protokol kesehatan (Pakai Masker, Jaga Jarak, sering cuci tangan pakai sabun dgn air yg mengalir, tidak keluar rumah apabilah tidak ada keperluan mendesak), dan jaga kebersihan baik di rumah, tempat kerja maupun lingkungan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ujar Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru