oleh

Penggunaan Masker Menjadi Suatu Kebiasaan Baru Dalam Menjalani Kehidupan Sehari-hari

Cirebon, Kicaunews.com. – Pemerintah telah menginstruksikan penggunaan masker kepada warganya saat berada di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus Corona. Bahkan, masker non-medis, seperti masker kain sangat disarankan untuk digunakan. Sementara penggunaan masker medis, ditegaskan hanya untuk para tenaga medis yang berhadapan langsung dengan penanganan wabah Covid-19 ini.

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Briptu Rahmat memberikan sosialisasi kepada warga di Desa Keduanan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemic Covid-19.

Sesuai arahan Bapak Dansat Brimob Satbrimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., maka Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Taryat memerintahkan Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Briptu Rahmat Mulyadi untuk memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia.

Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini para warga menjadi lebih disiplin untuk nemproteksi diri dari penularan virus Corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh tentang virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru