oleh

Pembuatan Taman Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) Brimob Jabar

Cipanas, Kicaunews.com. – Kawasan Rumah Pangan lestari Mulai di terapkan di Mako Kompi 4 Batalyon B Pelopor Cipanas. Dalam rangka Memenuhi kebutuhan pangan dan gizi keluarga serta warga asrama Brimob Cipanas melalui optimalisasi pemanfaatan lahan yang kosong. Dibentuknya taman yang isinya meliputi tanaman obat, buah, serta sayuran yang di laksanakan oleh anggota dalam membentuk Kawasan Rumah Pangan Lestari.

Hal ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat yang mana dalam penerapannya salah satunya dengan dibentuknya kawasan rumah pangan lestari ini. Berdasarkan tujuannya yang dicapai dari KRPL ini adalah berkembangnya kemampuan anggota kompi 4 dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi secara lestari.

KRPL ini setiap hari di Rawat oleh anggota dengan memelihara kebersihan serta menyiraminya setiap pagi dan sore hari demi menghasilkan produk tanaman yang berkualitas.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pangan dan gizi “.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas, untuk memenuhi kebutuhan pangan serta gizi masyarakat setempat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru